RAFFI NGAKU PERNAH NAKSIR SAMA CELINE EVANGELISTA! | RAFFI AND FRIENDS (27/3/21) P1

27 674 Ditonton 2,9 jt
Hiburan

RAFFI BILLY AND FRIENDS
===
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idclone.info/tools/j5qNqsCmnHy3nKY/video.html
PART 2: idclone.info/tools/soyck7epbIqutaY/video.html
PART 3: idclone.info/tools/1pmMatSkjJya1LY/video.html
===
Raffi & Billy Akan Mengulas Sesuatu yang Seru, Nih! Seperti Mendatangkan Bintang Tamu yang Asik serta Berita yang Lagi Viral. Tonton Terus Setiap Episode "Raffi And Friends" Biar Bisa Update Terus Sesuatu yang Seru Setiap Harinya!
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRaffiBillyAndFriendsDiTransTV #RaffiBillyAndFriends27Maret2021

Komentar

  1. Niko ananta
    Niko ananta
    3 jam yang lalu

    Manis nya

  2. ALINEA SATU
    ALINEA SATU
    5 jam yang lalu

    Orang2 yg suka pamer harta ditengah kesenjangan sosial

  3. Amc EllMessak
    Amc EllMessak
    11 jam yang lalu

    Penceraian adalh sesuatu yg pling dibenci oleh Allah. Jdi. Tpi klo si A tdk mau. Mau gmna lg. Sbar, sbar dan sabar yg akn mmbuat kita tenang. Jgn lupa ikhlaskn smuanya jika itu udh takdir. Ku hnya berdoa yg trbaik buat neng. Salm dri Timor Leste. I'm fans you. Celly. πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  4. ajie tek mulyadi
    ajie tek mulyadi
    12 jam yang lalu

    Serasi nh ganteng dan cantiiik

  5. hotrestStreetTV
    hotrestStreetTV
    15 jam yang lalu

    idclone.info/tools/1ql6nNiwm33Uxcg/video.html

  6. hotrestStreetTV
    hotrestStreetTV
    15 jam yang lalu

    idclone.info/tools/1ql6nNiwm33Uxcg/video.html

  7. Kevin muhammad azhari
    Kevin muhammad azhari
    19 jam yang lalu

    Celine mirip nagita jir wkwk

  8. jhonmenye Seluma
    jhonmenye Seluma
    19 jam yang lalu

    Aq suka am celine lw aq artid jg,, aq sip jd suami ny semur hdp

  9. Drs Wibowo
    Drs Wibowo
    23 jam yang lalu

    Pandanglah dg cermat mmg betul Gigi mirip Celine, Celine cucunya Benny Tenggker, masih ada hub saudara dg ayah Gigi, Gideon Tengker...

  10. Kristian N.T
    Kristian N.T
    Hari Yang lalu

    Berapa ank dri stefan?

  11. De Vina
    De Vina
    Hari Yang lalu

    Sfefan nya di undang jugak dong biar tau jugak gmn2

  12. Hobbies land
    Hobbies land
    Hari Yang lalu

    Kalau masih jadi badut, ga usah ngomong sultan

  13. mas saroni 1922
    mas saroni 1922
    Hari Yang lalu

    Wauuu 4 anak masih nyisssss...rene ndokkkk rondomu tak entenni pokokke..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  14. Comedy 2 Saudara Official
    Comedy 2 Saudara Official
    Hari Yang lalu

    aceh hadir bg semangat bg raffi .. mampir balek bg

  15. M Yusuf Channel
    M Yusuf Channel
    2 hari yang lalu

    ada yg denger gak celine bilang jadi natasha wilona

  16. Hiyain Aja
    Hiyain Aja
    2 hari yang lalu

    Ini emak2 cantik banget !

  17. Rahmat Riski
    Rahmat Riski
    2 hari yang lalu

    A sehat selalu y.dan keluarga a selalu di lindungi olh allah SWT..amin

  18. Jsja Bsb
    Jsja Bsb
    2 hari yang lalu

    Celine..mmang cantik mempesona.πŸ’–πŸ’–

  19. Vian Saputra
    Vian Saputra
    2 hari yang lalu

    Dulu ku ga ngefans gara" ngerebut steven wiliam dari natasa wilona...tp lama" ngefans

  20. Kandang Clasik
    Kandang Clasik
    3 hari yang lalu

    Istri tdk pernah salah Yg salah itu suami..

  21. Ferry Ks
    Ferry Ks
    3 hari yang lalu

    a saran deketin dong celine cocok banget

  22. Dj Nick
    Dj Nick
    3 hari yang lalu

    Kok ga rafi billi lgi yaah πŸ€”

  23. min tardi
    min tardi
    3 hari yang lalu

    Ya celine di temukan ama nagita to aaa

  24. Fatur Rachman
    Fatur Rachman
    3 hari yang lalu

    Raffi ini host yg pintar , pintar bawa suasana ada waktu serius ada waktu bercanda πŸ‘

  25. Ilham darrel Darrel
    Ilham darrel Darrel
    3 hari yang lalu

    Gak siap liat rafi ahmad nanti tua

  26. Eko cirik
    Eko cirik
    3 hari yang lalu

    Cellin muka nya kelihatan LG bnyak pikiran

  27. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sGl_o6rDoGSbtro/video.html

  28. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sGl_o6rDoGSbtro/video.html

  29. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sGl_o6rDoGSbtro/video.html

  30. Hazel regina
    Hazel regina
    3 hari yang lalu

    Celin pasti mau aj nerima km rafi

  31. Iam yudistira
    Iam yudistira
    3 hari yang lalu

    Untuk apa kaya kalo lemah syahwat 🀣

  32. Cindy 2719
    Cindy 2719
    3 hari yang lalu

    Doa yg ter baik buat ka celinnn pokonya semoga ka celinn bahagia selalu aminnn

  33. apung gyvari
    apung gyvari
    4 hari yang lalu

    Celine bukan cuma cantik tapi juga seksi yah walau sudah punya anak 4 tetap masih awet muda

  34. Faiz Izzul aripin
    Faiz Izzul aripin
    4 hari yang lalu

    Anjir

  35. Pencari Ilmu
    Pencari Ilmu
    4 hari yang lalu

    Klo lakinya stifen dah pasti jadi tambah cantik istri nya .... dia mampu manjain istri dari perawatan

  36. Beskabean Beskabean
    Beskabean Beskabean
    4 hari yang lalu

    Kasian liat mb gigi

  37. Beskabean Beskabean
    Beskabean Beskabean
    4 hari yang lalu

    Rafi parah

  38. Perdhana Kusuma
    Perdhana Kusuma
    4 hari yang lalu

    Seru seru guys, saya suka gaya nya Raffi πŸ˜‚

  39. Gulam Fina
    Gulam Fina
    4 hari yang lalu

    Pesona janda memang beda

  40. Veben Bogum
    Veben Bogum
    4 hari yang lalu

    acaranya gk blaaas

  41. Putri Ginantri
    Putri Ginantri
    4 hari yang lalu

    Celine tu cocoknya sama aktor2 maco, ga cocok sama Steven terlalu lembek, seperti chiko Jerikho, rio dewanto , vino g bastian dll

  42. Anjar Santoso
    Anjar Santoso
    5 hari yang lalu

    gapernah bosen liat tingkah rafi :D

  43. The golden
    The golden
    5 hari yang lalu

    Emang cakep siih

  44. Brillian akbar Kukuh prakoso
    Brillian akbar Kukuh prakoso
    5 hari yang lalu

    Janda menggoda 🀩

  45. Rizal Chayoo
    Rizal Chayoo
    5 hari yang lalu

    Raja gombal

  46. My Do
    My Do
    5 hari yang lalu

    Cakep

  47. Gugus Gus
    Gugus Gus
    5 hari yang lalu

    Makasih kepada TRANS TV dlm programnya raffi celine friem,biar berperan dlm cerita cuma dua orang byk bgt yg nonton,yg suka....cocok bgt klau dlm peran raffi celine friem....tapi sayang ya knapa ini tayangan yg terakhir raffi billy friem.

    1. ajie tek mulyadi
      ajie tek mulyadi
      12 jam yang lalu

      Mntap nh ganteng dan cantiik serasi

    2. Aditya Darma Saputra
      Aditya Darma Saputra
      2 hari yang lalu

      lo gak mikirin perasaan nya bang stefan cok , meskipun ini cuma acara doang tapi hatinya bang stefan udah benar benar tambah hancur dan panas melihat acara ini

  48. agung kancil
    agung kancil
    5 hari yang lalu

    Yang sabar ya kak Celine

  49. Spicy Boys
    Spicy Boys
    5 hari yang lalu

    Sultan waduk

  50. Jhon Kanedy
    Jhon Kanedy
    5 hari yang lalu

    Tempat nya keren ya, btw ini dmna ya πŸ€”πŸ˜„

  51. V
    V
    5 hari yang lalu

    Bisa ajeh buaya laut

  52. Sri Kurnia
    Sri Kurnia
    5 hari yang lalu

    Ak kirim slam sma kak celine ya

  53. Antonio Kym
    Antonio Kym
    6 hari yang lalu

    "Kalau ganteng gantengan dia, kalau kaya kayaan aku" Seketika kegantengan gue merasa ciut dan luntur πŸ˜’

    1. Aditya Darma Saputra
      Aditya Darma Saputra
      Hari Yang lalu

      @Antonio Kym gak perlu di kasih tau , gue udah tau entar usia gue semakin dewasa semakin menanggung beban

    2. Antonio Kym
      Antonio Kym
      2 hari yang lalu

      @Aditya Darma Saputra udah ya dek, jangan ngotot trus ngomongnya Sayangi mulut

    3. Antonio Kym
      Antonio Kym
      2 hari yang lalu

      @Aditya Darma Saputra lu akan mengerti saat 8 tahun yg akan datang

    4. Aditya Darma Saputra
      Aditya Darma Saputra
      2 hari yang lalu

      @Antonio Kym ya iya dong , gue bocah umur 17 tahun dari kecil udah hidup di lingkungan keluarga yang keras , emang kayak lo di manja mulu

    5. Antonio Kym
      Antonio Kym
      2 hari yang lalu

      @Aditya Darma Saputra bodo amat Bocah kurang pergaulan kurang piknik bawaan tegang terus urat syarafnya

  54. Ari Juliandri
    Ari Juliandri
    6 hari yang lalu

    Aku siap menerima mu❀️❀️❀️

  55. Aziz Wildblood
    Aziz Wildblood
    6 hari yang lalu

    Rafi kaya gue yakin meninggal bisa masuk surga

  56. toni
    toni
    6 hari yang lalu

    Bisa2,jadi tumbuh cinta bersemi lg ni ,Celine sm rafi

  57. ReJason Afni
    ReJason Afni
    6 hari yang lalu

    Aheeeyy #alioncom

  58. yayank
    yayank
    6 hari yang lalu

    Anaknya banyak aja msh tetep cakep..perbanyak bersyukur aja aaahhhh

  59. Hobby denger Music
    Hobby denger Music
    6 hari yang lalu

    BELAJARLAH DARI KESALAHAN. BUAT MEMBINA RUMAH TANGGA YG BARU. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ LUPAKAN MASA LALU πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  60. Siti Konaah
    Siti Konaah
    6 hari yang lalu

    Muka jelek aj sok2an tu fiki

  61. Siti Konaah
    Siti Konaah
    6 hari yang lalu

    FIKI PRASETYO MAH BISANYA PERUSAK HUBUNGAN ORANG LAIN AJ

  62. KUTU BUSUK
    KUTU BUSUK
    6 hari yang lalu

    Cocok semoga jodoh sama Rafi.. biar jadi istri ke duaπŸ˜€

  63. Mps Tv
    Mps Tv
    6 hari yang lalu

    Sekilas mirip mbak gigi

  64. abdul hakim
    abdul hakim
    6 hari yang lalu

    Celine ma aku aja bakal setia

  65. abdul hakim
    abdul hakim
    6 hari yang lalu

    Celine mau gk sama aku

  66. ALVIN VISION
    ALVIN VISION
    6 hari yang lalu

    Cewe log legs yg makin cantik ni celine... Makin hot

  67. Agus Gunawan
    Agus Gunawan
    6 hari yang lalu

    mancing mancing si celine A

  68. JO TV GAME
    JO TV GAME
    7 hari yang lalu

    Seru dan lucu dibuat rafi

  69. Sfish Yt
    Sfish Yt
    7 hari yang lalu

    Saya IDcloner Pemula. Saya ngedit tiap hari,tapi blm di gaji Saya tetap semangat,dan tetap bersyukur, Saya percaya usaha tidak menghianati hasil πŸ™ amin.......

  70. Christyn Simanjuntak
    Christyn Simanjuntak
    7 hari yang lalu

    Kok dia selalu bawa bawa natasha wilona ya. Keliatan banget iri nya. Padahal natasha sekalipun ga pernah bawa nama dia. Aduhh udah dia yg dapet stefan masih aja sebut nama natasha. Kok ga ada malu nya ya.

  71. Firdan 92
    Firdan 92
    7 hari yang lalu

    Cakep πŸ‘

  72. Suprick
    Suprick
    7 hari yang lalu

    Janda udah blong 4 biji

  73. Made Togog IDA BAGUS
    Made Togog IDA BAGUS
    8 hari yang lalu

    Halo, aku sangat mengagumimu, ingin bekerja sama denganmu, aku bisa memberikanmu uang, tolong jawab aku

  74. Edo Frands
    Edo Frands
    8 hari yang lalu

    Cantik memang kak celliine

  75. LAULA TINI
    LAULA TINI
    8 hari yang lalu

    Nah kalo gini lucu tapi gemes ,pasti ibu gigi gamarah gak nemplok2 πŸ˜‚. ❀️ Ka celine

  76. Jhoni Hatake
    Jhoni Hatake
    8 hari yang lalu

    2:42 sesuai dg judul nya

  77. Gugun Gunawan
    Gugun Gunawan
    8 hari yang lalu

    Kek nya cocok nih ama a raffi wk

  78. Jefri Susandi
    Jefri Susandi
    9 hari yang lalu

    Copad copid bijiiiiiii W stiap hr ke pasar sesek2.. Jika copid itu hanya bualan belaka.. Maka terkutuk lah orng2 yg mengkampanyekan copid ini.. Jancuk..

  79. IQ TV
    IQ TV
    9 hari yang lalu

    semoga raffi ahmad,makin bertambah reski nya

  80. AMPERA TV
    AMPERA TV
    9 hari yang lalu

    @ berantas narkoba

  81. etik zie stanly28
    etik zie stanly28
    9 hari yang lalu

    HA HA RAFI LUCU

  82. Oppo Brb
    Oppo Brb
    9 hari yang lalu

    Kalo ngak ada bang Billy kurang seru Aa Acara kurang aja deh hehehe

    1. Pablo Chand
      Pablo Chand
      8 hari yang lalu

      LAH APAAN

  83. Ceceng Hendar
    Ceceng Hendar
    9 hari yang lalu

    πŸ€€πŸ˜‹ Ngiler liat kak celine cantik sexy 😍

  84. Berko official
    Berko official
    9 hari yang lalu

    Jadiin pacar aja tan sultan

  85. ekaeni channel
    ekaeni channel
    9 hari yang lalu

    Ketawa nya kak celine mood banget

  86. Bulan Yuriana Sutena
    Bulan Yuriana Sutena
    9 hari yang lalu

    Kak Rafi Memang Keren😜

  87. Muhammad Aminnudin
    Muhammad Aminnudin
    10 hari yang lalu

    3:52 Raffi : "Aku mau ngajakin kamu,kamu kan udah lama gak keluar masuk Celine : " Keluar masuk? Raffi : " Ya maksudnya keluar masuk tempat hiburan soalnya kan kamu kan dirumah" 😁😁😁

  88. Fitrie Hani
    Fitrie Hani
    10 hari yang lalu

    Lain kali dengarin mamanya jeng Celine..org tua pengennya anaknya bahagia..sayang kecantikanmu ..πŸ™

  89. Fitrie Hani
    Fitrie Hani
    10 hari yang lalu

    Katanya kalau ada yg daoin aku lebih dari 40 maka doa nya akan terkabul..doain aku ya..biar aku bisa bangun rumah..😁..thanks ya sebelumnya..πŸ™πŸ™πŸ™

    1. HaeruL NazaR
      HaeruL NazaR
      9 hari yang lalu

      Usaha mba jangan males

  90. Herman Erah
    Herman Erah
    10 hari yang lalu

    Cheline manggil aa nya sopan bgt

  91. Fauzi Abdul Zaman
    Fauzi Abdul Zaman
    10 hari yang lalu

    Makin cantik makin bapukk, mau dah nemenin nya juga tiap hari wkwkwkw

  92. Bukhari Muslim
    Bukhari Muslim
    10 hari yang lalu

    RAFFI cari kesempatan pegang-pegang

  93. Family Chanell
    Family Chanell
    10 hari yang lalu

    Jadiin istri ke 2 Aja aa RaffiπŸ˜…

  94. Andi Saputra
    Andi Saputra
    10 hari yang lalu

    Teman baru hadir teman

  95. Sm3
    Sm3
    10 hari yang lalu

    Ude kawinin fi

  96. Puri chanel
    Puri chanel
    10 hari yang lalu

    Kak Celine cantik nya pake banget nget nget nget dan nget nget

  97. NABILA DAMAYANTI
    NABILA DAMAYANTI
    10 hari yang lalu

    Karena banyak harta,gampang cari wanita. Anda miskin apa bisa dapat wanita yang anda inginkan. Carilah wanita yang sholeha dan berjiwa sederhana,menikah itu buat ibadah. Jangan cari wanita dari penampilan luarnya saja tapi imannya juga di butuhkan.

  98. Yafie Arkana
    Yafie Arkana
    10 hari yang lalu

    Smoga tahun ini dpt kdo terindah hamil dan melahirkan anak cewek secantik celine...Aamiin

  99. Misbahkan chenel
    Misbahkan chenel
    10 hari yang lalu

    Bikin gerah

  100. Barra 67
    Barra 67
    11 hari yang lalu

    Ini Rafi mancing2 ntar bininya cemburu LG...