UYA KUYA NGEBUNGKAM DENISE!!! | PAGI PAGI AMBYAR (7/6/21) P1

77 000 Ditonton 3,9 jt

PAGI PAGI AMBYAR
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 16.30 WIB
===
PART 1: idclone.info/tools/mKahodmUm3uXpqI/video.html
PART 2: idclone.info/tools/s3t6n7aroGenlZU/video.html
PART 3: idclone.info/tools/pn55ZI66eXu3mdg/video.html
PART 4: idclone.info/tools/t3WioMK3Y4HXw5k/video.html
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

Komentar

  1. Septi Aurora
    Septi Aurora
    Menit Yang lalu

    _120621,

  2. zenzen
    zenzen
    2 menit yang lalu

    Percayalah !!! Ini hanyalah panggung sandiwara

  3. Ujang Rohman
    Ujang Rohman
    5 menit yang lalu

    Ade londok cw nya nih denise

  4. Cika natasya Lutfu
    Cika natasya Lutfu
    6 menit yang lalu

    Suara ngga baik

  5. Yuk Yeay yuk
    Yuk Yeay yuk
    7 menit yang lalu

    Aku pingin nanyak deh . Tujuan nayangin hal konyol sampek trending kayak gini . Segi pendidikan buat penontonnya apa?? Segi manfaat untuk kami apa?? Seandainya emg bener setingan , kyk gini apa perlu kalian pertontonkan ?? Secara ga sadar semua pihak disini sengaja untuk mempercontohkan hal ga baik ke publik, dan secara ga sadar membenarkan hal2 yg harusnya dijaga sopan santunnya untuk ga usah jaga lagi. Secara pribadi , saya kurang respect dgn hal2 & tontonan kayak gini.

  6. Cika natasya Lutfu
    Cika natasya Lutfu
    8 menit yang lalu

    Baru masuk tivi aja sonbong

  7. Yoga Putra Megan Tara
    Yoga Putra Megan Tara
    8 menit yang lalu

    Sampah

  8. Cika natasya Lutfu
    Cika natasya Lutfu
    9 menit yang lalu

    Denis soh cantik sekali

  9. Ayu Gusti
    Ayu Gusti
    10 menit yang lalu

    Gua yang nangis lihat manusia digitukan yaallah jahat bener itu host nya

  10. Dinda ChiayuPramesti
    Dinda ChiayuPramesti
    10 menit yang lalu

    ky ginian trending heran gue

  11. dingkek
    dingkek
    11 menit yang lalu

    kenapa sih artis setingan laris manis di indonesia!

  12. RITIA CHANNEL
    RITIA CHANNEL
    12 menit yang lalu

    DISLIKE AJA GAK SIH ACARA BEGINI

  13. KAPSUL ADVENTURE
    KAPSUL ADVENTURE
    12 menit yang lalu

    segitunya pengen terkenal astagfirulloh🤭

  14. RITIA CHANNEL
    RITIA CHANNEL
    13 menit yang lalu

    ACARA TV PERUSAK STANDAR MORAL BANGSA. INI AKIBAT KEBEBASAN YG TIDAK BERATURAN. SAMPAH,,,

  15. Siska Hartati
    Siska Hartati
    13 menit yang lalu

    Nggk ada acara lain gitu yg bisa ditampilkan?? Aneh aja gitu orang orang yg berprestasi malah tenggelam sedangkan ini hal hal yang kurang bermanfaat sampe trending 🙄🤣 Indonesia emang beda 👏👏👏👏

  16. Open House
    Open House
    15 menit yang lalu

    SAMPAAAHHHH!!!!

  17. Ayu Gusti
    Ayu Gusti
    15 menit yang lalu

    Host pantekkk,

  18. SURASTO BAKSO
    SURASTO BAKSO
    16 menit yang lalu

    Astagpiruwloh alazim ....

  19. Den fren All
    Den fren All
    16 menit yang lalu

    GK berbobot acara tv harusnya yg mengedukasi dan orang orang yg hebat

  20. Vita lovita
    Vita lovita
    17 menit yang lalu

    *DISLIKE BUAT ACARA SAMPAH* 👎🏼👎🏼👎🏼👎🏼👎🏼

  21. Aditya Kusuma
    Aditya Kusuma
    17 menit yang lalu

    Jadi rangkuman dari acara ini isinya apa ?

  22. wida ratna
    wida ratna
    18 menit yang lalu

    "Ga ada ni mah makanan buat lu orang bukan buat gue" Kasian jg emang. Ibarat di dlm kolam, semua ikan bawal, dia ikan nila sendiri.

  23. Cunyunlicunli Cunli
    Cunyunlicunli Cunli
    18 menit yang lalu

    Kok masih ada orang seperti ini nya

  24. The Febiyana
    The Febiyana
    22 menit yang lalu

    Jgn salahin TV nya,,, Tp salahin TIM kreatif yg BIKIN ACARA TV

  25. Fadila Nanda Aulia
    Fadila Nanda Aulia
    23 menit yang lalu

    Gausah ditonton cukup dipause report aja👍🏻

  26. lisnawati putri
    lisnawati putri
    26 menit yang lalu

    Asli yaaa disini denis disudutkan sama host ya wajar dia membela diri.

  27. lisnawati putri
    lisnawati putri
    27 menit yang lalu

    Luculo dia ini tp hostnya parah bgt malah menyudutkan, bersikp ydhla bodot amat sama sikapnya ydhla luculoo, dikatain dia msh bisa nahan ngmngpun msh bisa ketwak dia.

  28. Devina Laila
    Devina Laila
    29 menit yang lalu

    Host nya ga netral bgt, terlalu memojokan. Lain kali berfikir dlu sblum ngobrol, dia tamu lu yang undang. Stalah diundang malah dipojokin. Miriss bgt emng

  29. Zulham Pawan
    Zulham Pawan
    30 menit yang lalu

    Sekumpulan sampah sedang dipertontonkan., blokir..!!!!

  30. eko cuple23
    eko cuple23
    30 menit yang lalu

    Makin ancur tontonan skrg boro2 ada tuntunan yg ada bakal berujung tuntutan

  31. oke people
    oke people
    31 menit yang lalu

    konten sampah

  32. RyZeR GAMING
    RyZeR GAMING
    34 menit yang lalu

    Saya mau bunuh kaka ku

  33. Iryanti Irwan AP
    Iryanti Irwan AP
    34 menit yang lalu

    Tetap semangat kak denisa

  34. Mekluh Sundarini
    Mekluh Sundarini
    35 menit yang lalu

    Miris

  35. Ruu Marvellio Tarigan
    Ruu Marvellio Tarigan
    35 menit yang lalu

    YANG KAYAK GINI ISINYA TV SEKARANG???????? BANYAK ANAK MUDA YG BERPRESTASI, LAGU2 INDONESIA YG SEMAKIN MENDUNIA, DAN LAIN2... TAPI YG KYK GINI ACARA TV SEKARANG???? DITAMBAH LAGI YG BEGINI JUGA BANYAK VIEWSNYA DI IDclone??? OH TUHAN, ENTAH SIAPA YG HARUS DISALAHKAN...

  36. Rafah Lanawaang
    Rafah Lanawaang
    36 menit yang lalu

    Dp ga professional..!!!

  37. Yuli purwa
    Yuli purwa
    39 menit yang lalu

    GAK PUNYA PRESTASI BUKAN BERATI DI RENDAHKAN🙏🙏

  38. xszill_
    xszill_
    40 menit yang lalu

    STRESSSS

  39. Memew Pemersatu Bangsa
    Memew Pemersatu Bangsa
    41 menit yang lalu

    Kasih kuntul tu denise.. suruh dia sepong sampe tumpeh tumpeh.. pegel pegel tu rahang😂😂..

  40. Tony Amathin
    Tony Amathin
    41 menit yang lalu

    Memikirkan rating GOBLOK !!!!!!

  41. PINKEU
    PINKEU
    42 menit yang lalu

    Generasi perusak anak muda bangsa ga sih ini?

  42. MAIK GETI
    MAIK GETI
    44 menit yang lalu

    Itulah resiko nya terkenal banyak duit Uya harus sabar si karena ini ujian nya di dunia ini gak ada hidup lurus mulu

  43. Wahyu Echo
    Wahyu Echo
    44 menit yang lalu

    Ih DP

  44. Inces 27
    Inces 27
    44 menit yang lalu

    Tukaran d lebokno tv.. kok isok ilo.. apik ta ngunu iku

  45. Muhamad Sulaeman
    Muhamad Sulaeman
    44 menit yang lalu

    Bukanya banyakin karya malah banyak drama😷

  46. adam fathian
    adam fathian
    45 menit yang lalu

    ada gt bintang tamu di kta2in ,, g kebayang dh sidenis di pojokin rame2,, host nya mnding sru nyanyi aja jngn ngehost 🤪 👎

  47. Wahyu Echo
    Wahyu Echo
    46 menit yang lalu

    Host nya kroyokan g profesional

  48. Djuni Husein
    Djuni Husein
    48 menit yang lalu

    Ngapain trans tv ngundang org macem gini......gak mutu

  49. Monica Wagiman
    Monica Wagiman
    48 menit yang lalu

    Terlalu SOKKKKK si Denise kasian.. Makanyaa kebakaran rumah lohhh tu pernah kapan?? Lo bodoh

  50. Wahyu Echo
    Wahyu Echo
    48 menit yang lalu

    Host itu seharusnya profesional hrs buat nyaman bintang tamu siapapun dia...Q juga bukan fans Denis tp Q bisa lihat siapa di sini yg kurang pinter

  51. fizzah & fariz bersaudara
    fizzah & fariz bersaudara
    49 menit yang lalu

    Org stres d undang trus k tv mkin gila ja nnt tuh org.... Merasa diri'y pling bnrrrrr

  52. Erma Septi
    Erma Septi
    52 menit yang lalu

    Ya ampun kok g punya etika si itu danis...ai dah jngan dikasih panggung lah manusia yg g pnya sopan santun kyak gitu 🤪

  53. As Ad
    As Ad
    54 menit yang lalu

    Umur x BRP sih n cadel.. 45 y..??

  54. Arleen Hatake
    Arleen Hatake
    56 menit yang lalu

    Kayak nya gw udah gila deh nonton ini😱

  55. Dhian Istanti
    Dhian Istanti
    58 menit yang lalu

    Tapi yang panas kok mbak Depe ya😅

  56. Gareng Mendring
    Gareng Mendring
    Jam Yang lalu

    Masuk tv ja gara2 debat ngatain anak orang Pasti marah dong ortuny

  57. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  58. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  59. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  60. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  61. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  62. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  63. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  64. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  65. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  66. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  67. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  68. Anas Ayubi
    Anas Ayubi
    Jam Yang lalu

    Gini tranding ✖️

  69. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  70. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  71. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  72. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  73. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  74. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  75. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  76. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  77. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  78. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  79. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  80. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  81. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  82. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  83. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  84. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  85. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  86. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  87. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  88. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  89. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  90. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  91. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  92. Briliand Ryan
    Briliand Ryan
    Jam Yang lalu

    undang denis aldi taher sama lord rangga sekalian dah

  93. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  94. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  95. Ana 01
    Ana 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  96. Erlsa -
    Erlsa -
    Jam Yang lalu

    bisa gak sih lebih mengsuport karya anak bangsa ketimbang kayak gini? Andai saja lebih bnyk yg merespon karya ank bngsa ketimbang masalah yg berujung drama..

  97. Lala 01
    Lala 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  98. Lala 01
    Lala 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  99. Lala 01
    Lala 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

  100. Lala 01
    Lala 01
    Jam Yang lalu

    ,,🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢🥵🥵🥵🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮