NYAI MAU NURUNIN TAHTANYA KE DENISE!!! | BROWNIS (9/6/21) P1

37 000 Ditonton 2 jt

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idclone.info/tools/uK6reZjLkmax0Ko/video.html
PART 2: idclone.info/tools/raxnZNnFo6K7vcQ/video.html
PART 3: idclone.info/tools/24xvgZqpiae3sbI/video.html
PART 4: idclone.info/tools/16WOhqmsZKGVusQ/video.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu, mereka siap mengocok perut anda.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

Komentar

  1. Ayu Lestari
    Ayu Lestari
    Jam Yang lalu

    Nyaaii angun banget cantik masya allah

  2. vidiana Ramadani
    vidiana Ramadani
    Jam Yang lalu

    Mantan nindi BKN ch

  3. Dianti Rahayu
    Dianti Rahayu
    2 jam yang lalu

    Masih banyak yng telent mba jangan di berikan ke Denis dia terlalu ngebet jadi artis ini aj belum jadi artis udah ngomong sombong nya luarbiasa kata" ny GK sopan apa lagi artis smua orang d injak kali😭

  4. Deva Anggita Safitri
    Deva Anggita Safitri
    2 jam yang lalu

    Sebell.bngt sama ini orang tiba" Ikut"aan nimbrung masalah denise nggak ada kerjaan apa gmna sihh?Denise Yang Salah suka cari Gara" Ama orng ko dibelain

  5. arnezz chanel
    arnezz chanel
    2 jam yang lalu

    Berbie gemuk lagi

  6. Lia Damanik
    Lia Damanik
    3 jam yang lalu

    Bukannya nyai udh punya anak 1 ? Cwek kemarin

  7. Nonton Drama
    Nonton Drama
    3 jam yang lalu

    Kenapa nambah masalah buat sendiri DP ikut ikut an uya sama denis, bilangnya jgn buat cth yang baik buat yang nonton, Tapi dianya aja ngmng ga jelas, bahasa yang ga bagus, setidaknya cukup diam dan liat nanti lama lama li denis cape sendiri kalo udh ga viral. Yang bikin dia tambah viral tuh begini, karna artis pada suka nyampurin omongan denis yang ngasal. Kaloo ditanggepin apa bedanya sama denis. Lebih baik doakan saja biar denis itu sadar udh. Gitu aja. Ngapain capek capek uratnya buat ngmngin org yang begitu. Lagian ngapain bawa bawa ortu yg ga bsa mendidik, padahal ortu sudah max mendidik, tapi kan mungkin anak nya sendiri yang memilih jalannya sendiri. Ingat yang lakuin itu hal buruk anaknya bukan ortunya. Ngmngin attitude ngmngin soal ngomongnya yang nyolot tapi DP aja juga nyolot, kalo Denis dari awal. Udh suka nyolot ngapain ditanggepin. Udh karakternya dia begitu.

  8. Bigo Live Video
    Bigo Live Video
    4 jam yang lalu

    I love you ayu

  9. Sumi Ati
    Sumi Ati
    4 jam yang lalu

    W dukung denise

  10. Hafidz Azizi
    Hafidz Azizi
    4 jam yang lalu

    brani ngebantainya lewat bacotnya doang itu si denis haha

  11. habibie yanur musyofa
    habibie yanur musyofa
    4 jam yang lalu

    Ga jlassss

  12. Muhidin Gaper
    Muhidin Gaper
    4 jam yang lalu

    Denis itu orang pinter, dasar netijen goblok mau ajah diadu domba wkwkjwk

  13. Lena Purnadi
    Lena Purnadi
    4 jam yang lalu

    Nikita tambah cantik dan angun sampe pangling.. asik2 nonton ee ada kumala males bgt liatnya

  14. dina mariana
    dina mariana
    5 jam yang lalu

    Rambutx bagus nyai. Cantik

  15. poi🐤
    poi🐤
    5 jam yang lalu

    pas aku nonton brownis yg muncul artis2 yg julid, aku berharap semoga om dedy kembali ke hitam putih dimana org2 berprestasi bisa bikin aku iri

  16. Nita Mata
    Nita Mata
    5 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🙏🙏

  17. Susan Lia
    Susan Lia
    5 jam yang lalu

    Yg gak baik baik gak usah di tampilin dunk,,!! Apalagi yg suka berantem kaya GT 😩😩😩

  18. Ari_RailfansBJD
    Ari_RailfansBJD
    5 jam yang lalu

    ngepain nikita nurunin keburukan sama denise ,nurunin tuh kebaikan bukan keburukan,biar orang mengenang kita dgn doa ,dan kenangan baik, ente kan punya keturunan,

  19. Warta Esports
    Warta Esports
    5 jam yang lalu

    Mantap Nyai

  20. Cewek TikTok Project
    Cewek TikTok Project
    5 jam yang lalu

    Seriusan ini nyai yg sekarang? Makin cakep🙂

  21. RAJA RATU PONSEL
    RAJA RATU PONSEL
    5 jam yang lalu

    Ada nama Denise Dateng dislike cabut

  22. Sujianto. cuiy
    Sujianto. cuiy
    5 jam yang lalu

    Pingin jadi artis hahaaaah mengila

  23. Saifan Amrilah
    Saifan Amrilah
    6 jam yang lalu

    makan omongan sendiri abis nonton Denise di chanel om deddy AHAHAHA

  24. rina Wahyuni
    rina Wahyuni
    6 jam yang lalu

    Nyai jgn salah, Denis bukanya pemberani cuma rada" aja. Klo pemberani ya maju ngapain lari.

  25. Han So Ra
    Han So Ra
    6 jam yang lalu

    Nyai cantik banget mirip kak fitri ❤️

  26. dedi karyanto
    dedi karyanto
    6 jam yang lalu

    trending loh kalau masalah ngomongin ka denish

  27. Yana Gunawan
    Yana Gunawan
    6 jam yang lalu

    Jijik........najis......

  28. Devi Indah K_029
    Devi Indah K_029
    6 jam yang lalu

    Jujur nyai cantik rambutnya panjang kyk gini kelihatan anggun...👍

  29. Tichy cahyanti
    Tichy cahyanti
    6 jam yang lalu

    Nyai cantik banget...

  30. Maya Novita
    Maya Novita
    6 jam yang lalu

    Ka Niki cantik bgt rambutnya panjang

  31. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    6 jam yang lalu

    Nyai cantik rambutnya paniang

  32. Lia armadany
    Lia armadany
    6 jam yang lalu

    Ya Tuhan idola gue cantik bangettt 🥺 sehat sehat nyai 😭

  33. Nadine Cole
    Nadine Cole
    6 jam yang lalu

    Mb Niki g usah ikut2 an lah lagian dukung denise emang bakat apa yg di dukung .kan depe marah juga karna etika seorang denise gak baik .

  34. Nur Wakhid
    Nur Wakhid
    7 jam yang lalu

    Aku love Nikita Mirzani .. host brownis juga ❤️..

  35. khaka yaa
    khaka yaa
    7 jam yang lalu

    Jika gini trus bentr lagi Denis pasti di ajak main sinetron

  36. Assyfa Rahmadani
    Assyfa Rahmadani
    7 jam yang lalu

    Kayanya kalian aja netizen yg pada baper dah, ngurusin orang haha yg gila siapa jadi. 🤣🤣🙈

  37. Yuniar Yuyun
    Yuniar Yuyun
    7 jam yang lalu

    Kalau nikita nurunin tahta ke denise,...nanti denise jd wanita tukang kawin deh .

  38. Pathmanathan Subramansan
    Pathmanathan Subramansan
    7 jam yang lalu

    Pakai mask

  39. Faril Nur ikhsan
    Faril Nur ikhsan
    8 jam yang lalu

    Gua setuju kalau nyai turunin keTAHTANYA ke denis semoga berhasil

    1. Faril Nur ikhsan
      Faril Nur ikhsan
      8 jam yang lalu

      Tambah cantik ni nyai

  40. Selviakarma Karma
    Selviakarma Karma
    8 jam yang lalu

    Ini host nya bagus2,gk kayak sebelah hostnya sbelah mnyudutkan semua!

  41. MARCAHI CHANNEL
    MARCAHI CHANNEL
    8 jam yang lalu

    Makin kesini makin banyak artis dadakan yg gk ada prestasi di angkat dan yg gk punya atitude di junjung terus... 😭😭😭😭 Males nonton tv yg datengin orang2 macem ini...

  42. Mula Fajriani
    Mula Fajriani
    9 jam yang lalu

    Nyai cantik sekali🥰😘

  43. Amel Amelina
    Amel Amelina
    9 jam yang lalu

    😘😍🤗😎

  44. Brilliant Aja
    Brilliant Aja
    10 jam yang lalu

    Numpang unlike

  45. Khusus Review
    Khusus Review
    10 jam yang lalu

    Nikita hidungnya atau apanya yg baru ya? Cantik ih, raut mukanya jadi lebih lembut

  46. Rifa Rifa
    Rifa Rifa
    10 jam yang lalu

    nikita boley ngurusin tanya,, tapi sicadel gal punya sopan santun,,buat apa,,apa sicadell gak punya orang tua jadinya malah mlunjak,,buat niki jangan teruskan dulu

  47. Audrey ayu affrieliansyah sulistyo
    Audrey ayu affrieliansyah sulistyo
    10 jam yang lalu

    Ngakak banget si liat brownies scene yang ini

  48. PRASETYA nice
    PRASETYA nice
    11 jam yang lalu

    Gokil si barbie kaki nya mulus banget Top

  49. Khafi Zien
    Khafi Zien
    11 jam yang lalu

    Bikin acara yang berkualitas dong yg di undang yang mengharumkan bangsa

  50. Lukman Hakim
    Lukman Hakim
    11 jam yang lalu

    udah jangan di omongin lagi danise tar tambah SOMBONG DIA

  51. Zarinah Idris
    Zarinah Idris
    11 jam yang lalu

    Actually ya. Kalau benar2...pakai visor gitu tak mampan dengan covid ya. Pakai pelitup muka tg benar2... Kesihatan tkda gantinya. Jgn ambil ringan.

  52. Nur Cahya
    Nur Cahya
    11 jam yang lalu

    Mending nonton Rtv anj

  53. firdha channel
    firdha channel
    11 jam yang lalu

    sitiap ada nama cadel pasti trending👍

  54. Ini Lila
    Ini Lila
    12 jam yang lalu

    Kesel bet anjir Denise Mulu Denise Mulu Kesel Bet Liat Trending Sekarang✊😄

  55. Dark Cluth
    Dark Cluth
    12 jam yang lalu

    Jaman sekarang masih adu siapa paling kaya? Awas nanti pajakny di tambah lho, canda tambah wkwk

  56. • IMPAS
    • IMPAS
    12 jam yang lalu

    Astaghfirullah

  57. Leenzy Gaming
    Leenzy Gaming
    12 jam yang lalu

    DISINI JELAS SETIAP ADA NAMA DENISE TRANDING

  58. JustianJay
    JustianJay
    12 jam yang lalu

    Itu rambutnya nyai kok tiba2 jadi panjang?

  59. Suyati Subanar
    Suyati Subanar
    13 jam yang lalu

    Naik nya tu karena ribut mulu. Ya lebih baik di hilangin aja tu Instagram nya bagus biyar gak sombong. Ilmu gak reseh aja mau di turunin

  60. better J
    better J
    14 jam yang lalu

    astagaaa lagi gemukan kumala

  61. Ainun_nabila Nabila
    Ainun_nabila Nabila
    15 jam yang lalu

    Yg penting bkn pelakor , perebut suami org . Kena mental tu att 🤪

  62. ade Putra
    ade Putra
    15 jam yang lalu

    Ruben keliatan banget gak suka sama Denis

  63. Nick Path
    Nick Path
    16 jam yang lalu

    Yang terkenal banget gak ada Yg lebih jelong banyak 😂 ngakak

  64. David 223
    David 223
    16 jam yang lalu

    Kum kum nyanyi langsung mute hp

  65. Suliwa Suliwaaa
    Suliwa Suliwaaa
    16 jam yang lalu

    bronis kok ngundang orong (..........) males 🙏

  66. Karina Hanawantika
    Karina Hanawantika
    16 jam yang lalu

    Yg kek gini aja trending d yutub. Pesona indonesiaaaa

  67. tufailah erica
    tufailah erica
    16 jam yang lalu

    Cantik anjirr

  68. Mas Ria 087#
    Mas Ria 087#
    17 jam yang lalu

    Setuju kakak Denise kakak Nikita cantik pintar cerdas 😍😘

  69. Reza Al Fahrizi
    Reza Al Fahrizi
    17 jam yang lalu

    Brownies plis lah, makin lama makin aneh acaranya. apa harus bikin petisi dulu baru undang yang berprestasi. Sebenernya udah masuk program yg g harus ditonton

  70. Mutiara Amanda
    Mutiara Amanda
    17 jam yang lalu

    cuma Lo doang yg URAT MALU nya udah PUTUS udah PUTUS Ngada OTAK puLa !! hooooakkscuih

  71. Suhane Hane
    Suhane Hane
    17 jam yang lalu

    Siapa sih dia sidenise itu?arts kah atau apalah..ko saya ngk tau??maaf tnya

  72. silvi vela
    silvi vela
    17 jam yang lalu

    mantep 😂

  73. Farhan
    Farhan
    17 jam yang lalu

    Hiburan masyarakat Indonesia

  74. Innaka Breda
    Innaka Breda
    17 jam yang lalu

    8:48 ada yg nusuk tapi bukan tombak

  75. Dedeh Kurniasih
    Dedeh Kurniasih
    17 jam yang lalu

    Saya suka nikmir jiwa sosialnya mungkin itu didikan dipesantren dulu .klo bicaranya blak2an itu karena terlalu jujur .karena manusia tdk ada yg sempurna

  76. Innaka Breda
    Innaka Breda
    17 jam yang lalu

    Nyai bukan pelakor, beda sama yg ehem ehem. Jlebbbbb

  77. R10 Dimas
    R10 Dimas
    17 jam yang lalu

    yg gk penting cukup di tv jgn trendingin di youtube jg

  78. Cahya Wati
    Cahya Wati
    17 jam yang lalu

    Buat petisi denise dilarang masuk tv atau dimana pun sosial media mana pun. Soalnya sumpah enggak ada bagus"nya.

  79. Unhy 027real
    Unhy 027real
    17 jam yang lalu

    Nikita udah tdk berdebat lagi sama artis krn dia setelah udah sakit jdi tobat padahal dia rajanya sindir sana sini org

  80. 27.Parcella Yhosonia
    27.Parcella Yhosonia
    17 jam yang lalu

    Nyai cantik bangetttt❤️❤️❤️❤️

  81. Ernes Muthia
    Ernes Muthia
    17 jam yang lalu

    Pangling ama kumkum yang makin glowing semok... Ibu niki bapak dhimas back valid ga sih?

  82. Imam Maliki
    Imam Maliki
    17 jam yang lalu

    Segmen pelehhh😂😂😂😂

  83. Rizky uttamah
    Rizky uttamah
    18 jam yang lalu

    Ya allah nyai cantik bgt klo looknya kyk gini

  84. ARI CILEDUG
    ARI CILEDUG
    18 jam yang lalu

    Bocah cadel suka ngatain orang.nggak ngku pula.. Ngapain di belain..yg ada turun level elu

  85. jua kayla
    jua kayla
    18 jam yang lalu

    jangan nyai 😢

  86. iis aisyah
    iis aisyah
    18 jam yang lalu

    niki cantik banget

  87. Ayu Sinta
    Ayu Sinta
    18 jam yang lalu

    Kak Niki bijakk

  88. Ikram Ashkary
    Ikram Ashkary
    18 jam yang lalu

    Acara tv sekramg ga ada gunannya...orqng sperti ini tayang di tv...,,

  89. semelehin aja
    semelehin aja
    18 jam yang lalu

    ADA NAMA DENIES LANSUNG TRANDING KEREN BANGET. UHUIII

  90. Series Studios
    Series Studios
    18 jam yang lalu

    Nikmir ini ikut campur mulu.. Dasaaaar

  91. gondik aja
    gondik aja
    19 jam yang lalu

    Undang orang yg belum terkenal aja,tukang gorengan atau somai gitu

  92. gondik aja
    gondik aja
    19 jam yang lalu

    Jd kepikiran pengen nonton live pakek kaos oblong,pakek sarung,trs pakek sendal jepit merk swalow...."komen di luar jalur"

  93. Muhammad Azlan
    Muhammad Azlan
    19 jam yang lalu

    Sumpah anjir Udah miris gua liat acara tv anjir asik sama denise aja sama orang berprestasi kek

  94. Jameela Oktavia
    Jameela Oktavia
    19 jam yang lalu

    Att ko jd beda yaa??

  95. egha_ 9411
    egha_ 9411
    19 jam yang lalu

    Salfok ayu g pernah tenang tanganya klo lagi ngehost pasti benerin baju mulu😂

  96. Dzakia Azzahra
    Dzakia Azzahra
    19 jam yang lalu

    Suka banget sih liat nyai skrg 🥰

  97. Pancabiak
    Pancabiak
    19 jam yang lalu

    Acara indo sekarang masalah hubungan dibahas abis itu reka adegan, kehabisa ide ya, banyak artis yg pekerja keras tanpa sensasi malah GK di undang, tv indo tv indo, benar benar unfaedah

  98. ELSA jawa Gaming
    ELSA jawa Gaming
    19 jam yang lalu

    PERMISI CUMA LEWAT .... Gue dukung DP . .karna DP memakili kita2 yang muak dengan prilaku DENIS dan kesombongan yang gak ada bukti DENIS. . Gaskeun GEGER GEDEN . skak mat aja kekayaanya DENIS. Biar tersipu malu . Kalau gak di SKAK MAT masih berulah terus ORANG YANG SOK KAYA tapi GAK ADA NYATANYA.