AYU NANGIS SESENGGUKAN PAS DIBELA IGUN DARI HUJATAN NETIZEN... | BROWNIS (31/5/21) P2

111 000 Ditonton 4 jt

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idclone.info/tools/mXtwgZava327spU/video.html
PART 2: idclone.info/tools/xJ2Zmq6VrGuTpqY/video.html
PART 3: idclone.info/tools/poeAkcLTpGS9lbY/video.html
PART 4: idclone.info/tools/pXemo9i3h6TZvdQ/video.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu, mereka siap mengocok perut anda.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

Komentar

  1. Sendal Jepit
    Sendal Jepit
    46 detik yang lalu

    Sedih njir

  2. Cha Rahmadani
    Cha Rahmadani
    54 menit yang lalu

    Demi apa gue nangissss

  3. Afa Mou
    Afa Mou
    Jam Yang lalu

    Tak terasa aq nonton ini ikutan nangis

  4. acap hebat
    acap hebat
    2 jam yang lalu

    dari om ded nular ke igun. mantap motivasinya

  5. beejo 1
    beejo 1
    2 jam yang lalu

    Kaya nyusu

  6. beejo 1
    beejo 1
    2 jam yang lalu

    Ko kaya lucu ya

  7. Lis Ti
    Lis Ti
    2 jam yang lalu

    Udah resikonya kalau ada main sama laki orang...netizen pun jg pinter kok skrg

  8. Rindu Zalmi599
    Rindu Zalmi599
    2 jam yang lalu

    Terutama.fans2nya.Rafi nagita dah pasti menghujat.ayu .walaupun aku bukan memilih kedua2 artis ini tapi aku ada.mengikuti perkembangan mereka .

  9. Embun Flowers
    Embun Flowers
    3 jam yang lalu

    Jd meweeek nich😭😭😭

  10. Embun Flowers
    Embun Flowers
    3 jam yang lalu

    Masya Allah iguun👍👍👍

  11. Musriani Hj
    Musriani Hj
    4 jam yang lalu

    Ayu itu kayak ngobral cinta semua cowok jaga diri lah sedikit kasihan selalu gagal di permainkan cowok

  12. Andy Rayez
    Andy Rayez
    4 jam yang lalu

    Semoga suatu saat k Igun ayu berjodoh, amin

  13. Pasar senggol Pasar
    Pasar senggol Pasar
    4 jam yang lalu

    Yg sabar ayu,org sabar Allah psti sayang dgn ayu

  14. Bunga Desa
    Bunga Desa
    5 jam yang lalu

    Saya bersama Ayu deh.ttp Semangat Ayu💪 Keep strong💪

  15. Abid ML
    Abid ML
    8 jam yang lalu

    😭😭😭 sabar ayu....

  16. elvi yanti
    elvi yanti
    9 jam yang lalu

    Agama itu untuk mengatur hidup kita biar ga sesat...sex itu harus di kendalikan sesuai aturan agamanya supaya berkah dan jenis kelamin itu Allah hanya menciptakan 2 jenis laki laki dan perempuan saja..dan tidak ada jenis selain itu

  17. Razkha Febriani
    Razkha Febriani
    10 jam yang lalu

    Naaanngissss😭😭😭😭 Yg terbaik smua nya buat kalian

  18. Kuy Key
    Kuy Key
    10 jam yang lalu

    Gw Ngerasain banget apa Yg di posisi Ka igun 😊 Yang di maksud Permasalahan itu Soal Hati Batin 😊 Yg gak bisa di paksain sama orang Lain

  19. Clarita Sikone
    Clarita Sikone
    12 jam yang lalu

    Master dendong😂😂

  20. Nurul Hikmah Rizki
    Nurul Hikmah Rizki
    12 jam yang lalu

    Kak ayuuu😭😭 Semangat terus yaa sukses selalu❤️

  21. INDRA Lis
    INDRA Lis
    12 jam yang lalu

    Knp ayu gk nerima igun. Dr dl du jaga trs.knp ayu gk pernah jaga perasaan igun

  22. Lindo Lindo
    Lindo Lindo
    13 jam yang lalu

    Pagi ini saya gak sengaja lht acara ini,, ada beberapa hal kata2 dari Igun, Sy salut tp ada lagi yg agak kaget.. sesuatu yg Kamu simpen Igun. Apakah itu????

  23. Ariana Anggraini
    Ariana Anggraini
    13 jam yang lalu

    Pas ayu Nangis, gue ikut Nangis gue tau bget perasaan ayu

  24. jamil udin
    jamil udin
    14 jam yang lalu

    Laki laki yang gentle man bukan yg hanya badan kekar tp yang laki tuh kaya Ivan,dia bener laki dari hati.

  25. Selamat Siang
    Selamat Siang
    14 jam yang lalu

    Pokoknya Ayu Tin Ting semangat, Tuhan Menyertaimu🙏🙏🙏😇😇😇🥰🥰🥰🥰

  26. eira Armandas
    eira Armandas
    16 jam yang lalu

    Untung gue udah ga pernah nonton tv 5 tahun lalu jadi ga ngerti beginian wkwk

  27. Nonong Pmk
    Nonong Pmk
    17 jam yang lalu

    Cinta sih boleh ke siapa saja,ya tapi harus tau dong,yg di cintai itu udah punya orang spesial atau enggak singel/udah punya ikatan🤣Kalo udah tau yg di cintai itu ada istri/pacar ya lepaskan lah🤣

  28. Gemini Silaban
    Gemini Silaban
    18 jam yang lalu

    Kok gw tb2 nangis 🥺🥺

  29. Indra Gunawan
    Indra Gunawan
    18 jam yang lalu

    Kerennn persahabatan ayu dan Igun

  30. naura amanda
    naura amanda
    18 jam yang lalu

    11:59 :'(

  31. Cartoon Ashraf
    Cartoon Ashraf
    18 jam yang lalu

    Bicara Lo hak asasi,klo netizen koment,brarti itu hak asasi mereka jugo doank..mereka koment krna mereka melihat dan merasakan,mereka GK liat diblakang kamera,yg mereka liat didepan kamera!

  32. Hasnita rahim risman
    Hasnita rahim risman
    19 jam yang lalu

    Igun so sweet banget Gue aja smpai nangis😭

  33. Hasnita rahim risman
    Hasnita rahim risman
    19 jam yang lalu

    Kayax hanya igun yg ngerti ayu luar dlm nya

  34. Ollie McCarthy
    Ollie McCarthy
    19 jam yang lalu

    SEMANGAT KAK AYU!!!🙏

  35. Sugeng Prasetio
    Sugeng Prasetio
    20 jam yang lalu

    Setujuh buat mas ivan.smua yg di kata.

  36. Wisnu Jati
    Wisnu Jati
    20 jam yang lalu

    Gimmikkkkkkkk😂😂

  37. Agus tina
    Agus tina
    20 jam yang lalu

    Gu jadi sedih liatnya . Intinya baik baik aja dah biyar pada sehat

  38. Mizka Milzka
    Mizka Milzka
    21 jam yang lalu

    Gk usah ngurusin orang lah LBH baik hpnya d buang aja😁 lebih enak an hp jadul zaman dulu👍 jd klu ad berita gk akan terdengar rame seperti saat ini.😂

  39. Epi Epi
    Epi Epi
    21 jam yang lalu

    semangat kak ayuu..jngan patah semangat..

  40. Andin Ria
    Andin Ria
    22 jam yang lalu

    Bu Ayu yg kuat yg sabar semoga Allah selalu melindungi Bu Ayu Suatu saat pasti ada balasannya Orang sabar pasti di sayang sama Alllah AamiiN 🤲🤲🤲

  41. Dozan S
    Dozan S
    22 jam yang lalu

    Beberapa tahun lgi mereka akan berumah tangga

  42. Andin Ria
    Andin Ria
    22 jam yang lalu

    Assallammuallaikum Bu ayu Ting Ting yg sabar semoga Allah memberikan kesabaran Sama Bu Ayu Tolong ya semua netesen hargai dirimu sendiri sebelum engkau mengomentari seseorang 🙏🙏

  43. Dyna Hariati
    Dyna Hariati
    22 jam yang lalu

    Jgn pada pura2 g pernah ngomngin org dehhh... Dunia Maya aja kalian aktif apa lg dunia nyata... Pasti lbh rajin lagi komennya😉😉

  44. Dyna Hariati
    Dyna Hariati
    22 jam yang lalu

    Gw mah g ngurusin dia.. Baru ini aja komenin die... Enek makin banyak aja istri org yg d buat sakit hati. Skrang giliran istrinya Andre... Capek deh.... Caper nya kelewatan. Mau g d omongin laah nongol mulu

  45. Ika Indaryati
    Ika Indaryati
    23 jam yang lalu

    Makanya nga sah polah jd nga Di hujat, kalo lempeng2 j hidupnya mana ada yg hujat y mbok, nitijen pinter 2 hoii

  46. Hesty 123
    Hesty 123
    23 jam yang lalu

    Orang2 yg tdk menhargai orang lain berarti org itu crazi

  47. Rmy gaming
    Rmy gaming
    23 jam yang lalu

    Ko patah patah y?

  48. the firzie video
    the firzie video
    Hari Yang lalu

    Kali ini gw bener2 nangis liat kalian berdua.. Love you bgt igun.. Best bgt🥺🥺🥺

  49. Sam Sul
    Sam Sul
    Hari Yang lalu

    Nonton ber kali 2 ngga bosen 2

  50. Rendi Aja
    Rendi Aja
    Hari Yang lalu

    Jadi selebriti zaman now ya gini resikonya, dulu mah cuma setingkat RT dan ibu-ibu PKK dan si artis gak kena efeknya. Sekarang zaman teknologi dan informasi terbuka, ibu-ibu PKK dan tukang gosip se RT punya Handphone ya udah naik level tingkatan Nasional dunia penggosipannya.

  51. Hisyam Fatih
    Hisyam Fatih
    Hari Yang lalu

    Ayu kuat yah ga usah peduliin org mau bilang apa.yg penting kita bersikap tdk menyakiti org.yg tau ayu adalah allah.

  52. Vika Putri
    Vika Putri
    Hari Yang lalu

    Ikutan nangis sabar ka ayu semangat selalu😘

  53. Lina Hanani
    Lina Hanani
    Hari Yang lalu

    Dari DC gua belajar, klo gk suka y gak usah d tonton 😀, kaya podcast nya DC sama Denis 😀 gak gue tonton tuh 😀 Dan saya aplikasikan ke kenyataan.. yg mana saya gk suka sama orang ya gk gua temenin ,, sesimple itu 😀

  54. Mira Agustina
    Mira Agustina
    Hari Yang lalu

    Ayu hebattt

  55. Serly putri Ms
    Serly putri Ms
    Hari Yang lalu

    Tapi hati lagi seneng sama laki" lain lupa sama kak igun

  56. Serly putri Ms
    Serly putri Ms
    Hari Yang lalu

    Ayu dapat mas igun bahagia, tapi ayunya no

  57. Sierisoa RA
    Sierisoa RA
    Hari Yang lalu

    Bener sih, jangan mau berubah karena org lain, tp kalo itu sesuatu yg ngga tepat, masa iya ga diubah? Cari pasangan yg bisa pengaruhi kita utk jadi lbh baik,gtu jg sebaliknya. Bkn maksain kemauan atau maksa nerima dia apa adanya. Moga ayu segera ketemu jodoh yg tepat. Kalo saat ini sih, igun bkn orgnya

  58. Indra Welly
    Indra Welly
    Hari Yang lalu

    👏👏👏 respect...

  59. Indra Welly
    Indra Welly
    Hari Yang lalu

    👏👏👏 respect...

  60. Ale Andria
    Ale Andria
    Hari Yang lalu

    Bener kata uus , Ivan lebih lakik dari laki laki lainnya,, 👍👍

  61. Qinoy Nafsiah
    Qinoy Nafsiah
    Hari Yang lalu

    Semangat ka ayu 😇😇

  62. Bor Nab
    Bor Nab
    Hari Yang lalu

    Betul sekali Pak Dedy Corbuzier 👍👍👍👍👍👍👍😘😘😘😘

  63. Bor Nab
    Bor Nab
    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣

  64. Ranu Aldaka
    Ranu Aldaka
    Hari Yang lalu

    Lhah kelamin kok ga bs diatur itu yg salah kaprah. Dia jd membenarkan LGBT dong?

  65. Didah Pipin
    Didah Pipin
    Hari Yang lalu

    Semangat trs y bunda nya bilqis 😘😘❤❤

  66. Didah Pipin
    Didah Pipin
    Hari Yang lalu

    Aq jadi ikut nangis liat idola qu nangis 😭😭😭

  67. Triani Nur Anjelica
    Triani Nur Anjelica
    Hari Yang lalu

    igun laki banget sumpah

  68. Ilman Mustaqim
    Ilman Mustaqim
    Hari Yang lalu

    ini laptop saya, atau emang videonya patah patah ya

  69. Herni Bawera
    Herni Bawera
    Hari Yang lalu

    Kata2 bijak yang nggak ada isinya. 😀 Kata2 bijak memang nggak ada isinya (Rama Mangun)

  70. Tina Amelia
    Tina Amelia
    Hari Yang lalu

    video nya jelek bngt ndat ndet

  71. Suka Lupa
    Suka Lupa
    Hari Yang lalu

    Siapa yg naro bawang disinih,ayu nangis gw ikut nangiiiiis. Thnkssss ka igun buat motivasinya MENCITAI DENGAN LOGIKA ❤

  72. Irfah Anjani
    Irfah Anjani
    Hari Yang lalu

    ikutn nnangiss

  73. Honda bnn
    Honda bnn
    Hari Yang lalu

    Liat ayu nangis aku ikut nangis sabar ya ka ayu..

  74. Rendra Kusuma
    Rendra Kusuma
    Hari Yang lalu

    Gue nangis lo liat kak igun kak ayu

  75. Ytl Fara
    Ytl Fara
    Hari Yang lalu

    Kamu cantik ayu..

  76. Deden Rusda
    Deden Rusda
    Hari Yang lalu

    Alah netijen indo ngetik pedes di gari nyali nya ciut pyh

  77. Yongki Rahmadi
    Yongki Rahmadi
    Hari Yang lalu

    Nikahin aja ivan si ayu cocklah..

  78. Khalisa Adzra
    Khalisa Adzra
    Hari Yang lalu

    Ayu itu adalh gue..yg sllu d hujat.yg hidupx sllu dlm kepura2an.gak enk hdp dlm kpura2an jd cerdas lh dlm brfikir wahai netizen

  79. dimas ilham
    dimas ilham
    Hari Yang lalu

    Baru Kali ini gua liat Ivan cowok banget ..yah mudah"an Allah memudahkan apa yg jadi harapan berdua 👍👍

  80. Jovvys Sykes
    Jovvys Sykes
    Hari Yang lalu

    GA DRAMA GA MAKAN... KATA LORD QG MAH "GA DI GORENG GA ENAK" 🤣🤣

  81. BUKAN YOUTUBER
    BUKAN YOUTUBER
    Hari Yang lalu

    Lagi sedih eh ada iklan tukul 😂

  82. Syawal Ramadhan
    Syawal Ramadhan
    Hari Yang lalu

    Respech

  83. Yudhi Bula
    Yudhi Bula
    Hari Yang lalu

    Boleh gak narik ksimpulan. Dri segi igun pengen d terima apa adanya dengan sgala kekurangannya. Tau donk sgala kekurangannya. Dia gak pgen ayu mengharap apapun trhadap igun selain mnerima kekurangannya. Simplesikolog

  84. ravanda cenel
    ravanda cenel
    Hari Yang lalu

    Apasih untungnya menghujat..sadarkah itu dosa yg bisa memperburuk kehidufan kita

  85. Vita Jasuma
    Vita Jasuma
    Hari Yang lalu

    Aku suka banget sama gigi karna dia wanita yg apa adanya. Aku jg suka ayu karna dia wanita yg sabar. Aku suka sama mereka berdua. Sama sama wanita hebat. 😘😘

  86. rosita pungus
    rosita pungus
    Hari Yang lalu

    Satu orang saja yang menghargai kita itu sangat berharga dari pada seribu orang...

  87. All Tutorial
    All Tutorial
    Hari Yang lalu

    manusia yang logikanya ga Berfungsi aja yang bisa mencaci manusia lainnya... Orang bijak ma mana ada mau menghujat orang lain Orang bijak tuh bisa melihat sekecil apapun hal yang benar dari sribu kesalahan Kita semua hanya manusia biasaa Yang suka ngehujat kalau di Hujat balik bisa sekuat Ayu Tingting ga? Setidaknya dia tetap pada dirinya sendiri Tetap ceria,kuat dan malah semkin di berikan hati yang Tabah sama Tuhan Makanya dia semakin sukses Kalian udah di bayar brpa dri kerja menghujat orang lain? Wkwk

  88. Langit Bumi Bersaksi
    Langit Bumi Bersaksi
    Hari Yang lalu

    Apa sih hebatnya Nagita Slavina?kaya nya gag ada deh...yg seharusnya di salahkan itu suaminya...bukannya suaminya yg playboy,...apa sih netizen yg di dambakan sama Nagita Slavina...gayanya kaya bocah cilik...

  89. Cho Eun Hye
    Cho Eun Hye
    Hari Yang lalu

    Semangat kak ayu (*^▽^*)

  90. Wang Nia
    Wang Nia
    Hari Yang lalu

    Ah ikutan mewek dah gw... Ngalamin janda jdi paham...

  91. MuhammadAlifBaitullah
    MuhammadAlifBaitullah
    Hari Yang lalu

    Maksudnya tentang hancur negara gimana ya?

  92. WILDAM027
    WILDAM027
    Hari Yang lalu

    Ngelag :v

  93. Samsul Ahmad
    Samsul Ahmad
    2 hari yang lalu

    Sbr ayu biarin netizan slalu bnr

  94. Agus Fatmayantii
    Agus Fatmayantii
    2 hari yang lalu

    Ikut nangis lihat kak ayu nangis😥😭

  95. Ramadhan Nur Adi
    Ramadhan Nur Adi
    2 hari yang lalu

    Ini ngelek gasi nontonnya?

  96. Devi Ismu
    Devi Ismu
    2 hari yang lalu

    Om Deddy Co, itu pernah sekolah psycolog. Bisa baca pribadi dan isi hati orang.

  97. Devi Ismu
    Devi Ismu
    2 hari yang lalu

    Kali ini hadir Deddy Co di acara ini seperti terbuka dan jadi diri sendiri.

  98. Devi Ismu
    Devi Ismu
    2 hari yang lalu

    Sejak Ayu gabung di program yg ada Bensu Igun Wendy , agak berkurang haters Ayu.

  99. monica pujahartate
    monica pujahartate
    2 hari yang lalu

    Cocuitttttt... Jd ikutan sedih liat mba ayu nangis. Tai emg sih netizen yg slalu nyalahin mba ayu.

  100. Helna Desi
    Helna Desi
    2 hari yang lalu

    Thx Igun..🙏😍